Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Diburu-buru Chelsea, Siap Terkam Amrabat

Selasa, 8 Agustus 2023 21:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburu-buru oleh Chelsea dan siap terkam Sofyan Amrabat. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburu-buru oleh Chelsea dan siap terkam Sofyan Amrabat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburu-buru oleh Chelsea dan siap terkam Sofyan Amrabat.

Juventus diburu-buru Chelsea untuk mempercepat barter Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic seusai Christopher Nkuku cedera.

Nkuku menjadi rekrutan terbaru The Blues pada bursa transfer musim panas 2023 dan sialnya sang pemain malah diterpa cedera kala menghadapi Borussia Dortmund di laga pramusim.

Maka dari itu, tak heran apabila The Blues memburu-buru Bianconeri untuk segera menjalankan sekaligus merampungkan tukar guling Lukaku-Vlahovic.

Romelu Lukaku sendiri sebelumnya sudah menjalin kontak dengan Juventus untuk kemungkinan transfer setelah mengkhianati Inter Milan.

Sementara itu, Chelsea membutuhkan sosok penyerang tajam, seperti Dusan Vlahovic, yang sebelumnya tajam bersama Fiorentina, tetapi tampak bapuk karena kurang cocok dengan taktik Massimiliano Allegri dan baru pulih cedera.

Kabar tukar guling Lukaku-Vlahovic itu juga digelorakan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

“Chelsea akan melihat situasi Nkunku yang terkena cedera lutut dan kondisi ini akan membuat Juventus semakin intens untuk melakukan pertukaran antara Lukaku dan Vlahovic,” ujar Romano.

Jika Chelsea sukses menggaet Dusan Vlahovic, Nicolas Jackson kemungkinan besar akan digeser ke pos sayap kiri mengingat winger adalah posisi aslinya.

Di sisi lain, Juventus juga siap menerkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang ada dalam radar Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.