Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Man United Rebutan Adams, Jorginho Out dari Arsenal?

Selasa, 8 Agustus 2023 19:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Selasa (08/08/23). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Selasa (08/08/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Selasa (08/08/23).

Klub-klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United masih menjadi sorotan utama dengan belum rampungnya aktivitas bursa transfer mereka.

Arsenal

Jorginho memang baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu namun bukan berarti tidak ada kans baginya untuk pergi saat ini.

Dilaporkan oleh The Times jika gelandang Italia tersebut menjaring minat dari Fenerbahce setelah sebelumnya sejumlah kesebelasan Arab Saudi.

Hanya saja Jorginho masih ingin berada di Arsenal mengingat kontraknya pun sampai Juni 2024 mendatang.

Walau demikian ia tidak punya kepastian untuk menjadi pemain utama di Emirates Stadium dengan persaingan internal melawan Kai Havertz, Thomas Partey, dan Martin Odegaard.

Chelsea

Moises Caicedo masih menjadi target utama Chelsea untuk pos gelandang bertahan dan sang pemain telah absen dari latihan Brighton & Hove Albion untuk memaksakan kepindahannya ke ibu kota.

Hanya saja para petinggi The Seaguls masih yakin jika Caicedo akan ikut dalam laga pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 mereka kontra Luton dan hal itu memuat The Blues belum bisa sepenuhnya melepas Tyler Adams, target kedua mereka dari Leeds United.

Akan tetapi kini The Mirror justru memberitakan bahwa Manchester United telah ikut terjun dalam perburuan Adams.

Penggawa timnas Amerika Serikat itu bisa direkrut dengan murah menyusul terdegradasinya The Whites ke Championship musim lalu sehingga klausul relegasi yang nominalnya jauh lebih murah dari 17 juta Euro yang merupakan harga belinya pada bursa transfer musim panas 2022 silam.