Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Balogun Buat Inter Pusing, Juventus Gondol Amrabat

Selasa, 8 Agustus 2023 22:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan Folarin Balogun yang buat Inter Milan pusing dan Juventus yang gondol Sofyan Amrabat. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan Folarin Balogun yang buat Inter Milan pusing dan Juventus yang gondol Sofyan Amrabat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan Folarin Balogun yang buat Inter Milan pusing dan Juventus yang gondol Sofyan Amrabat.

Inter Milan

Inter Milan dibuat pusing dengan striker Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023 ini karena adanya kehadiran AS Monaco.

AS Monaco sendiri secara tak langsung menantang Nerazzurri untuk perang harga demi mendapatkan tanda tangan bomber berusia 22 tahun itu.

Pasalnya, klub Liga Prancis itu kabarnya siap melayangkan tawaran baru untuk pria berpaspor Amerika Serikat itu setelah tawaran pertamanya ditolak The Gunners.

Inter Milan sendiri tentu saja kelabakan mengingat Arsenal mematok Folarin Balogun 50 juta euro, sedangkan Nerazzurri cuma berani menawar 30-35 juta euro.

Tak menutup kemungkinan, Inter Milan bisa kehilangan Balogun setelah sebelumnya gagal menggaet Alvaro Morata yang memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid dan Gianluca Scamacca yang digondol Atalanta.

AC Milan

AC Milan menahan kepindahan Rade Krunic ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023 ini karena ada hal yang mengganjal.

AC Milan mematok gelandang berusia 29 tahun itu senilai 13 juta euro atau sekitar 217,24 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2023 ini untuk peminatnya.

Namun, Rossoneri sendiri malah mendapatkan tawaran penghinaan dari Fenerbahce yang awalnya menawar 5 juta euro saja.

Tak berhenti sampai di sana, Fenerbahce hanya melayangkan tawaran baru senilai 8 juta euro saja yang membuat AC Milan belum mau melepas Rade Krunic.