Top News

Top 5 News: 8 Pemain Anyar Juventus, Kejutan Sheikh Jassim untuk Manchester United

Selasa, 8 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@sheikhjassim7
Top 5 news INDOSPORT, Selasa (08/08/23), sajikan daftar kandidat 8 pemain anyar Juventus dan kejutan Sheikh Jassim untuk Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Top 5 news INDOSPORT, Selasa (08/08/23), sajikan daftar kandidat 8 pemain anyar Juventus dan kejutan Sheikh Jassim untuk Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT pada Senin (07/08/23), sajikan daftar kandidat 8 pemain anyar Juventus sebelum bursa transfer ditutup, hingga kejutan Sheikh Jassim untuk Manchester United.

1. Delapan Pemain yang Akan Gabung Juventus

Kekuatan Juventus bakal makin mengerikan lantaran Si Nyonya Tua berpotensi menggaet pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup.

Nama pertama adalah Jasper Lindstrom. Melansir dari laman Juvefc.com, disebutkan bahwa Juventus telah mengamati perkembangan Jasper Lindstrom sebagai pengganti Federico Chiesa.

Berikutnya ada Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini memang santer dikabarkan bakal hengkang ke Juventus setelah sang striker batal dipermanenkan Inter Milan.

Selain Lindstrom, gelandang lain yang masuk dalam incaran Juventus adalah Leon Goretzka. Pemain asal Jerman tersebut bakal diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba.

Selain itu beberapa nama yang terkait dengan Juventus seperti Habib Diarra, Tommaso Baldanzi, Thomas Partey, Ryan Gravenberch dan Timothy Castagne.

Baca selengkapnya:  8 Pemain Anyar yang Bakal Gabung Juventus Sebelum Bursa Transfer Ditutup

2. Kejutan Sheikh Jassim untuk Manchester United

Sheikh Jassim dikabarkan sudah sangat dekat mengakuisisi Manchester United lantaran Keluarga Glazer memutuskan bahwa pihak Qatar yang akan jadi suksesor mereka.

Melansir dari Manchester Evening News, Sheikh Jassim punya rencana untuk mendatangkan kembali Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford.

Solskjaer sendiri merupakan pelatih Manchester United pada 2018-2021. Banyak yang berpikir bahwa sosok berumur 50 tahun itu akan menggantikan Erik ten Hag.

Kalau langkah ini sukses dijalankan, maka Sheikh Jassim dan Solskjaer bakal menarik minat pihak-pihak yang bisa diajak bekerja sama oleh Manchester United.

Hal ini akan membuat klub tersebut menjadi 'Macan' Eropa karena kekuatan finansialnya. Ini membuat Erik ten Hag semakin mudah mendatangkan pemain baru di bursa transfer karena citra Solskjaer.

Baca selengkapnya:  Rencana Kejutan Sheikh Jassim ke Solskjaer Bikin Manchester United jadi 'Macan' Eropa