Liga Inggris

Mimpi Federico Chiesa ke Liverpool Ternyata Cuma Bertepuk Sebelah Tangan

Rabu, 9 Agustus 2023 13:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar gembira dari Federico Chiesa yang ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar gembira dari Federico Chiesa yang ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tampaknya tidak akan mendekati Federico Chiesa dari Juventus yang sangat mengharapkannya pada bursa transfer.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan winger 25 tahun Juventus yang bernama Federico Chiesa. Namun, selama ini mereka belum melakukan upaya konkret.

Sekarang, melansir dari Paisley Gates, dua klub Premier League sudah berbondong-bondong mendekati Chiesa pada musim panas 2023.

Mereka adalah Newcastle United dan Aston Villa. Namun, sang pemain dikabarkan menolaknya. Sebab, ia hanya ingin gabung ke Liverpool.

Selain itu, Al Hilal, Al Ittihad, Al Nassr, dan Al Ahli dari Arab Saudi juga mengincarnya. Namun, sang pemain juga menolaknya karena ingin menunggu upaya dari The Reds.

Sebenarnya, hal ini menjadi kabar baik bagi pihak The Reds yang pada bursa transfer kali ini baru merekrut Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

Namun kenyataannya, Liverpool sama sekali belum bergerak. Mereka malah saat ini sedang memperjuangkan Romeo Lavia dari Southampton.

Juventus atau Bianconeri sendiri kabarnya sudah membanderol Chiesa dengan harga 50 juta euro. Sang pemain juga memiliki gaji sekitar 150 juta euro per minggu.

Kalau dari sisi Juventus sendiri, mereka sebenarnya masih belum ingin melepas Chiesa. Sebab, Massimiliano Allegri dirumorkan ingin menandemkan Chiesa dengan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, kalau Chiesa memang harus pergi, klub yang berjuluk Nyonya Tua itu siap mendekati Jesper Lindstrom di musim panas 2023.