Liga Inggris

Baru Gabung Manchester United Rasmus Hojlund Diterpa Cedera

Kamis, 10 Agustus 2023 13:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain anyar Manchester United, Rasmus Hojlund, justru diterpa cedera dan terancam absen pada awal musim Liga Inggris 2023/2024. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain anyar Manchester United, Rasmus Hojlund, justru diterpa cedera dan terancam absen pada awal musim Liga Inggris 2023/2024. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Manchester United, Rasmus Hojlund, justru diterpa cedera dan terancam absen pada awal musim Liga Inggris 2023/2024.

Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 85 juta euro, atau setara Rp1,4 trilun, untuk menebus Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Dengan rincian 75 juta euro (setara Rp1,2 triliun) untuk biaya transfer, beserta dengan bonus yang diberikan Manchester United dengan nilai 15 juta euro.

Mahar tersebut membuat Manchester United menandatangani kontrak dengan durasi selama 5 tahun, atau hingga 30 Juni 2028.

The Red Devils, julukan Manchester United, berharap besarnya dana tersebut setimpal dengan penampilan yang bakal dipersembahkan oleh Hojlund.

Sebelumnya, bomber berpaspor Denmark tersebut mampu menyumbangkan torehan 16 gol dari seluruh pertandingan yang dilakoni bersama Atalanta.

Catatan itu dinilai impresif bagi pemain yang baru berusia 20 tahun. Sehingga, Manchester United rela mengeluarkan uang yang banyak.

Kendati demikian, dilansir dari Daily Mail, Rasmus Hojlund justru harus mengalami masalah, yakni cedera pada punggungnya.

Hal tersebut membuat Rasmus Hojlund dilaporkan bakal absen dari pertandingan yang dilakoni Manchester United di awal musim Liga Inggris musim ini.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, juga mengungkapkan komentarnya terkait dengan kondisi Rasmus Hojlund jelan Liga Inggris 2023/2024 dimulai.