Liga Inggris

Chelsea Kena Getah Pahit Kepindahan Yann Sommer ke Inter Milan, Kok Bisa?

Kamis, 10 Agustus 2023 16:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, kena getah pahit kepindahan Yann Sommer ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, kena getah pahit kepindahan Yann Sommer ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, kena getah pahit kepindahan Yann Sommer ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Yann Sommer telah menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan dengan nilai sebesar 6,75 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp113 miliar tersebut membuat Inter Milan mengontrak Yann Sommer hingga 30 Juni 2026.

Dengan demikian, Bayern Munchen tinggal menyisakan Sven Ulreich dan Manuel Neuer. Sedangkan, nama kedua hingga saat ini masih mengalami cedera.

Oleh sebab itu, Bayern Munchen kini dilaporkan serius untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Ide Bayern Munchen untuk membajak Kepa Arrizabalaga dari Chelsea muncul dari saran yang diberikan oleh Thomas Tuchel.

Kepa Arrizabalaga bakal menjadi nama yang sangat cocok untuk Bayern Munchen, mengingat kiper Chelsea tersebut berada di umur 28 tahun. Sedangkan, Ulreich dan Neuer sudah lebih dari 30 tahun.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, Bayern Munchen kini telah memasukkan nama Kepa Arrizabalaga ke dalam radar pemain yang ingin diboyong pada bursa transfer Agustus ini.

Selain itu, Bayern Munchen dilaporkan bakal mengagendakan pertemuan dengan Chelsea untuk membahas kontrak Kepa.

Tidak hanya berniat menggantikan Yann Sommer dengan merekrut Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, tetapi Bayern Munchen mengincar penjaga gawang berpengalaman.