Liga Italia

Fenerbahce Batal! AC Milan Akhirnya Putuskan Perpanjang Kontrak Rade Krunic

Kamis, 10 Agustus 2023 18:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akhirnya putuskan perpanjang Rade Krunic dan membatalkan kepindahannya ke Fenerbahce. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akhirnya putuskan perpanjang Rade Krunic dan membatalkan kepindahannya ke Fenerbahce.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akhirnya putuskan perpanjang Rade Krunic dan membatalkan kepindahannya ke Fenerbahce.

Melansir dari MilanEye, Rossoneri dikabarkan telah memutuskan untuk memperbaharui kontrak Rade Krunic pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun kelanjutan kabar tersebut belum diketahui karena belum ada yang ditentukan di antara kedua belah pihak.

Selain itu dilaporkan belum ada tawaran yang diterima oleh AC Milan dari Fenerbahce dalam beberapa waktu terakhir.

Ya, Fenerbahce dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan memboyong Krunic dalam waktu dekat pada bursa transfer kali ini.

Sementara itu, AC Milan sendiri memang sebelumnya memutuskan untuk segera memagari Krunic dengan memberikannya kontrak baru.

Hal ini dikarenakan AC Milan dan Stefano Pioli berubah pikiran dan memutuskan untuk mempertahankannya.

Sebab awalnya AC Milan memang hendak menjual Krunic, di mana ia akan menjadi tumbal demi mendatangkan Morten Hjulmand dari Lecce. Namun rencana tersebut akhirnya dibatalkan.

Namun jika hendak mempertahankan Krunic, maka Rossoneri perlu memperbaharui syarat untuk pemain asal Bosnia tersebut.

Sempre Milan mengabarkan bahwa AC Milan bakal menaikan gaji Rade Krunic yang menjadi salah satu kesepakatan kedua belah pihak.