Liga Italia

Inter Milan Siapkan Langkah Kejutan Bungkus Peraih Treble Winners Jose Mourinho

Kamis, 10 Agustus 2023 09:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lisa Leutner
Inter Milan menyiapkan langkah kejutan untuk memulangkan Marko Arnautovic di bursa transfer yang pernah meraih treble winners era Jose Mourinho. Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Inter Milan menyiapkan langkah kejutan untuk memulangkan Marko Arnautovic di bursa transfer yang pernah meraih treble winners era Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan langkah kejutan untuk memulangkan Marko Arnautovic di bursa transfer yang pernah meraih treble winners era Jose Mourinho.

Inter Milan masih bingung mencari striker baru lantaran sulitnya mendapatkan Folarin Balogun dari Arsenal dan Mehdi Taremi dari FC Porto.

Sekarang, muncul nama lain dalam daftar incaran mereka. Sempre Inter melaporkan bahwa klub berjuluk Nerazzurri itu ingin memulangkan Marko Arnautovic.

Arnautovic sendiri merupakan bomber 34 tahun. Ia pernah turut berperan dalam perolehan treble winners Inter Milan di musim 2009/10 era Jose Mourinho.

Saat ini, ia memperkuat Bologna dan klub yang dipanggil Rossoblu itu pernah menjanjikan kepada agen sekaligus kakaknya, Daniel Arnautovic, akan menjual sang pemain kalau ada tawaran dari klub besar.

Ternyata, Inter Milan sudah menghubungi Daniel baru-baru ini dan dirinya langsung menagih janji Bologna untuk segera menjual sang adik kalau ada klub besar yang berminat.

Rossoblu belum memberikan jawaban. Namun, besar kemungkinan klub medioker Serie A Italia itu akan sudi melepas sang pemain kalau memang ada proposal yang sesuai.

Berdasarkan data Transfermarkt, harga Marko Arnautovic saat ini adalah 5 juta euro. Sehingga, Inter Milan bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza dengan mudah.

Meski demikian, target utama mereka tetaplah Folarin Balogun dari Arsenal. Kalau gagal, baru mereka akan beralih ke Mehdi Taremi dari Porto.

Kalau gagal lagi, harapan terakhir Inter Milan adalah Marko Arnautovic dari Bologna. Dengan pengalamannya berseragam Nerazzurri, Arnautovic tidak akan kesulitan beradaptasi kembali.