Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-1: Langsung Disuguhi Big Match Chelsea vs Liverpool

Kamis, 10 Agustus 2023 08:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris pekan ke-1 yang akan dimulai pada Sabtu (12/08/23), terdapat big match antara Chelsea vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/David Klein
Jadwal Liga Inggris pekan ke-1 yang akan dimulai pada Sabtu (12/08/23), terdapat big match antara Chelsea vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ke-1 yang akan dimulai pada Sabtu (12/8/23). Terdapat big match Chelsea vs Liverpool.

Tak terasa pertandingan dalam ajang Liga Inggris 2023-2024 sudah akan dimulai, laga antara Chelsea vs Liverpool akan mewarnai serunya pekan pertama.

Duel yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool dalam pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea dan Liverpool adalah dua tim yang memiliki nama besar pada kompetisi Liga Inggris.

Selain itu, kedua tim terlihat sama-sama kuat. Terbukti, empat pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool berakhir dengan skor imbang, 0-0.

Terlebih lagi, Chelsea dan Liverpool merupakan klub yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea mendatangkan Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, dan Angelo.

Sedangkan, Liverpool mengamankan tanda tangan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig, dan Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

Maka dari itu, pertandingan Liga Inggris 2023/24 antara Chelsea menghadapi Liverpool diyakini bakal berjalan dengan sengit.

Kendati demikian, masih terdapat laga lain yang tak kalah menarik dari Chelsea vs Liverpool. Maka, simak jadwal lengkap Liga Inggris 2023-2024.