Bursa Transfer

Kepindahan Charles De Ketelaere dari AC Milan ke Atalanta Berpotensi Batal

Kamis, 10 Agustus 2023 13:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa rugi usai Charles De Ketelaere berpotensi gagal dipinjamkan ke Atalanta pada bursa tranfers musim panas ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa rugi usai Charles De Ketelaere berpotensi gagal dipinjamkan ke Atalanta pada bursa tranfers musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa rugi usai Charles De Ketelaere berpotensi gagal dipinjamkan ke Atalanta pada bursa tranfers musim panas ini.

Seperti diketahui, gelandang AC Milan, Charles De Ketelaere, diragukan kepindahannya ke Atalanta pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Kabar ini disampaikan oleh Gianluca Di Marzio yang menyebut kepindahan De Ketelaere ke Atalanta berpotensi gagal terjadi karena masalah dana.

Tim berjuluk Rossoneri tersebut telah memiliki kesepakatan dengan Atalanta untuk De Ketelaere dengan nilai pinjaman 3 juta euro serta opsi pembelian sebesar 23 juta euro.

Sementara itu, belum lama ini dalam laporan yang sama, kepindahan De Ketelaere diblokir karena Atalanta belum menerima permintaan komisi dari sang agen.

Sebagai informasi, Charles De Ketelaere sendiri dibeli AC Milan dari Club Brugge pada musim panas 2022 dengan nominal 35 juta e.uro atau setara Rp584 miliar.

Namun, performa De Ketelaere bisa dibilang kurang memuaskan saat bergabung ke San Siro. Tercatat, ia menampilkan 40 penampilan yang kebanyakan dari bangku cadangan dan belum mencetak gol sama sekali.

Oleh sebab itu, Milan berminat untuk meminjamkan De Ketelaere ke Atalanta pada musim panas ini. Namun, hal itu tampaknya bakal sulit terjadi.

Dengan gagalnya kepindahan Ketelaere ke Atalanta, AC Milan bisa mendapat kerugian karena tim berjuluk Rossoneri itu memiliki stok melimpah pemain lini tengah.

Beberapa pemain yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas ini adalah Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, Yunus Musah, hingga Ruben Loftus-Cheek.