Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Segera Bungkus 2 Bomber Potensial

Kamis, 10 Agustus 2023 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Kamis (10/08/23), segera bungkus 2 bomber potensial. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Kamis (10/08/23), segera bungkus 2 bomber potensial. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Kamis (10/08/23), segera bungkus 2 bomber potensial.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu nama yang sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak bursa transfer kali ini dibuka adalah penyerang Porto, Mehdi Taremi.

Nama Mehdi Taremi bahkan sempat berada dalam list teratas pemain yang akan didatangkan oleh Inter Milan ke Giuseppe Meazza.

Hal tersebut dikarenakan Mehdi Taremi merupakan pemain yang memiliki tipikal sebagai goal getter, dan pemberi umpan matang untuk rekannya.

Terbukti, Taremi mampu menciptakan torehan 31 gol dan 14 assist dari 51 laga yang dilakoni bersama Porto di musim 2022-2023.

Terlebih lagi, Simone Inzaghi menilai bahwasannya penampilan Mehdi Taremi tidak berbeda jauh dengan yang ditunjukkan oleh Edin Dzeko.

Meskipun tawaran Inter Milan untuk memboyong Taremi ditolak, mengingat Porto meminta biaya sebesar 30 juta euro, atau setara Rp501,8 miliar.

Namun, Inter Milan dianggap bakal menaikkan tawaran agar Simone Inzaghi bisa mempersembahkan gelar di musim depan, setelah gagal meraih Scudetto Liga Italia dan juara Liga Champions 2022-2023.

Tak hanya itu, Inter Milan dilaporkan memiliki nama baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, yakni Marko Arnautovic.