Liga Italia

Sofyan Amrabat Malah Sepakat Gabung Juventus Usai Tolak Manchester United

Kamis, 10 Agustus 2023 11:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat kabar baik dari Sofyan Amrabat yang setuju gabung Bianconeri ketimbang Manchester United di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat kabar baik dari Sofyan Amrabat yang setuju gabung Bianconeri ketimbang Manchester United di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat kabar baik dari Sofyan Amrabat yang setuju gabung Bianconeri ketimbang Manchester United di bursa transfer.

Manchester United menjadi pihak yang lebih dulu mengincar pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat. Namun, Juventus ikut dalam perburuan itu belakangan ini.

Ternyata, melansir dari Juve FC, Amrabat lebih memilih gabung ke Juventus atau Bianconeri ketimbang ke Manchester United dari Premier League.

Kalau rumor ini benar, maka habislah sudah peluang Setan Merah untuk membawanya ke Old Trafford demi jadi tandem Casemiro.

Fiorentina atau La Viola membanderol gelandang timnas Maroko itu dengan harga 35 juta euro. Saat ini, Juventus tentu tidak punya uang sebanyak itu.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua sudah siap untuk mendepak dua pemain mereka, yaitu Weston McKennie dan Denis Zakaria di bursa transfer musim panas 2023.

Dengan penjualan dua pemain, Juventus akan mendapat tambahan dana untuk mempercepat urusan transfer Amrabat.

Namun, hal ini juga berarti bahwa mereka harus menunggu selesainya penjualan McKennie dan Zakaria. Kondisi ini bisa menghambat pembelian Sofyan Amrabat.

Di sisi lain, Fiorentina pun juga sudah mempersiapkan diri kalau gelandang mereka itu benar-benar hengkang dari Artemio Franchi.

La Viola pernah dikabarkan mengincar Stefano Sensi dari Inter Milan untuk menjadi pengganti Sofyan Amrabat di lini tengah.