Liga Inggris

Trik Jitu Chelsea Gaet Dusan Vlahovic Usai Juventus Tolak Barter Romelu Lukaku

Kamis, 10 Agustus 2023 11:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, punya trik jitu gaet Dusan Vlahovic di bursa transfer kali ini, meski Juventus tolak tawaran barter Romelu Lukaku.

Chelsea menjadi salah satu tim Liga Inggris yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, terutama dalam mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juventus.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Dusan Vlahovic bersama dengan Juventus.

Tercatat, Vlahovic mampu mengumpulkan perolehan 14 gol dari semua ajang yang dilakoni bersama Juventus di musim 2022/2023.

Catatan itu juga yang membuat bomber berpaspor Serbia tersebut datang pada bursa transfer Agustus ini, mengingat produktivitas gol Chelsea menurun di musim 2022/2023.

Sebelumnya, Chelsea telah menawarkan Juventus untuk melakukan tukar guling antara Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku.

Namun, Juventus justru menuntut Chelsea untuk memberikan Romelu Lukaku, ditambah dengan dana sebesar 40 juta euro.

Dilansir Fichajes, dana setara dengan Rp667,3 miliar tersebut dinilai terlalu besar dan sulit untuk dipenuhi manajemen Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea memiliki trik jitu agar tetap mendapatkan Vlahovic tanpa mengeluarkan biaya tambahan, yakni dengan menjual Romelu Lukaku ke Liga Arab Saudi.

Meskipun begitu, Chelsea dilaporkan tidak akan mudah untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.