Liga Italia

Inter Milan Tertarik Rekrut Anthony Martial dari Manchester United Meski Ada Satu Ganjalan

Jumat, 11 Agustus 2023 17:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Joe Giddens/Pool via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat ganjalan mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Joe Giddens/Pool via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat ganjalan mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat ganjalan mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Inter Milan memiliki minat yang tinggi kepada penyerang Manchester United yakni Anthony Martial di bursa transfer musim panas kali ini.

Dilaporkan Caughtoffside, Martial gagal menarik minat banyak tim di musim panas ini. Namun, Inter Milan santer dikaitkan dengan kepindahannya.

Sebelumnya, tim berjuluk Nerazzurri tersebut menjadikan Folarin Balogun sebagai target utama namun tampaknya bakal sulit bagi Inter untuk mendatangkan penyerang Arsenal tersebut.

Oleh sebab itu, Inter harus memiliki opsi lain di lini depan. Di mana Anthony Martial bisa menjadi opsi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Namun, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu memiliki kendala untuk mendatangkan bomber Manchester United tersebut.

Dalam laporan yang sama, faktor biaya masih menjadi masalah bagi Inter Milan. Pasalnya, Anthony Martial menghasilkan sekitar 13 juta Pound per tahun (Rp251 miliar).

Tentu, hal yang sulit bagi klub Liga Italia mana pun dengan nominal tersebut. Namun, pihak dari Inter tetap dikabarkan masih memiliki minat yang tinggi kepada Martial.

Pemain berkebangsaan Prancis itu memang sepi peminat di bursa transfer musim panas kali ini karena gagal mengeluarkan potensi terbaiknya karena cedera.

Pada Liga Inggris musim lalu saja, Martial hanya mampu mengoleksi 6 gol dan 2 assist dari 21 penampilannya bersama Manchester United.