Liga Inggris

Manchester United Rilis No Punggung Pemain untuk Musim 2023/24, Rasmus Hojlund Berapa?

Jumat, 11 Agustus 2023 08:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Casemiro di laga Piala FA antara Manchester United vs Reading. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi Casemiro di laga Piala FA antara Manchester United vs Reading. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United baru saja mengumumkan nomor punggung pemain untuk mengarungi musim 2023-2024.

Lewat situs resmi Manchester United pada Kamis (10/08/23) malam WIB, klub berjulukan Setan Merah menjelaskan kalau nomor punggung yang diumumkan hanya bersifat sementara dan masih bisa berubah.

Apalagi Manchester United kabarnya masih berburu pemain baru, karena bursa transfer bakal ditutup pada 1 September 2023 mendatang.

Selain itu, Setan Merah juga berencana untuk menjual Harry Maguire. Di situs resminya, bek Timnas Inggris itu masih tercatat memakai nomor punggung 5.

Dipastikan nomor punggung 5 bakal kosong, lantaran Harry Maguire selangkah lagi bergabung dengan West Ham United di bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Man United belum mengkonformasi soal nomor punggung Rasmus Hojlund. Hal itu lantaran esk striker Atalata itu masih fokus menjalani pemulihan cedera.

Situasi ini berbeda dengan Mason Mount dan Andre Onana, di mana tidak lama setelah diperkenalkan nomor punggung keduanya langsung diumumkan.

Akan tetapi, ada kabar beredar mengapa Rasmus Hojund belum diberikan nomor punggung. Ia dilaporkan tengah mengincar nomor 17 yang saat ini dimiliki oleh Fred.

Sang gelandang memang dirumorkan siap cabut dalam waktu dekat ini. Hal itu membuat Hojlund bersabar dan sambil berharap bisa mendapatkan nomor tersebut.

Untuk mengetahui lebih jelas daftar nomor punggung pemain Manchester United untuk musim 2023-2024, kalian bisa klik slide kedua berita ini.