Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Brentford vs Tottenham: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 11 Agustus 2023 18:32 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brentford vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Brentford vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur dalam pekan pertama Liga Inggris 2023/2024, yang tersaji di Stadion Gtech Community Stadium, London.

Liga Inggris 2023/2024 akan dimulai pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang tersaji pada pekan pertama adalah Brentford vs Tottenham Hotspur.

Laga yang akan digelar di Gtech Community Stadium, London, pada Minggu (13/08/23) malam pukul 20.00 WIB tersebut diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama baru saja ditinggal kedua pemain kunci mereka jelang musim anyar.

Dari kubu tuan rumah, nama David Raya tidak lagi kelihatan di bawah mistar Brentford. Sang kiper selangkah lagi diresmikan menjadi pemain baru Arsenal.

Sementara itu, tim tamu juga kemungkinan besar tak akan diperkuat Harry Kane, yang akan menjadi pemain anyar Bayern Munchen. Sang striker hengkang dengan mahar 100 juta euro lebih, yang menjadikannya penjualan termahal kedua dalam sejarah Tottenham Hotspur.

Absennya David Raya dan Harry Kane akan membuat nuansa duel Brentford vs Tottenham Hotspur kali ini berbeda ketimbang musim lalu.

Dari kubu tuan rumah, meski gagal menang dalam 5 pertandingan pramusim, namun mereka mencatat hasil positif dalam tiga laga terakhir Liga Inggris musim lalu.

The Bees, julukan Brentford, mengemas tiga kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Hasil ini membawa mereka mengamankan peringkat ke-9 di akhir musim.

Sementara itu, hilangnya sang sumber gol utama dipastikan membuat Tottenham Hotspur pincang. Apalagi, mereka belum sempat mencari pengganti sepadan untuk Harry Kane.

Melihat situasi tersebut, hasil imbang agaknya paling mungkin terjadi pada pertandingan Minggu malam nanti, meski harus diakui, Tottenham Hotspur sedikit lebih unggul.