Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Rencana Beli Lukaku, Deal dengan Amrabat

Jumat, 11 Agustus 2023 04:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan rencana beli Romelu Lukaku dan sepakat dengan Sofyan Amrabat. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan rencana beli Romelu Lukaku dan sepakat dengan Sofyan Amrabat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan rencana beli Romelu Lukaku dan sepakat dengan Sofyan Amrabat.

Juventus dikabarkan sudah menyiapkan rencana menggondol Romelu Lukaku tanpa menumbalkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Lukaku baru-baru ini akan dipakai Chelsea sebagai tumbal tukar guling Vlahovic dengan Juventus pada bursa transfer ini.

Hanya saja, The Blues dikabarkan menentang pertukaran Lukaku-Vlahovic sebab striker Bianconeri itu kurang disukai Mauricio Pochettino.

Walaupun demikian, Juventus dilaporkan masih berpeluang memboyong Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Pochettino sudah tak memandang bomber berusia 30 tahun itu lagi di skuadnya setelah The Blues merekrut Nicolas Jackson.

Juventus bisa saja memboyong mantan striker Manchester United itu dengan melego Federico Chiesa terlebih dahulu yang diminati Liverpool.

Situasi itu tentu akan membuat kekuatan lini serang Juventus menurun sehingga Bianconeri bisa merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea dibantu dengan uang penjualan Federico Chiesa.

Sementara itu, Juventus juga disebut sudah sepakat untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas 2023.