Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Boyong De Gea, Comeback Sergio Ramos ke La Liga

Jumat, 11 Agustus 2023 16:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Craig Brough
David de Gea, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
David de Gea, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Liga Spanyol pada Jumat (11/08/2023), geliat Real Madrid untuk cari kiper baru semakin agresif akhir pekan ini.

Cedera parah yang didapat Courtois membuat Real Madrid harus absen membela El Real selama satu tahun kedepan.

Sebagai informasi, Thibaut Courtois mengalami cedera saat dirinya menjalani berlatih bersama Real Madrid di Valdebebas.

Dengan hanya menyisakan beberapa pekan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, serta bergulirnya Liga Spanyol 2023/2024 membuat Real Madrid bergerak cepat mencari pengganti.

Dalam beberapa waktu terakhir, ada nama Kepa Arrizabalaga yang jadi target Real Madrid lantaran kiper asal Spanyol tersebut akan dapat persaingan berat dari Robert Sánchez yang baru didatangkan Chelsea.

Selain Kepa Arrizabalaga, manajemen Real Madrid juga mulai memikirkan nama David De Gea sebagai alternatif andai gagal mendapatkan Kepa.

Peluang Real Madrid mendapatkan tanda tangan De Gea terbilang besar, lantaran sang pemain masih berstatus bebas transfer alias tengah menganggur.

Akan tetapi, untuk mendapatkan De Gea manajemen Real Madrid harus bergerak cepat karena banyak tim besar lain yang juga berminat dengan eks Manchester United tersebut.

Salah satunya adalah Bayern Munchen, klub Liga Jerman tersebut juga sedang mencari kiper baru setelah kondisi Manuel Neuer belum sepenuhnya pulih.

Selain Real Madrid, beberapa klub Liga Spanyol lain juga sedang bergerak aktif jelang penutupan bursa transfer musim panas kali ini.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: