Liga Inggris

Transfer Lazar Samardzic ke Inter Milan di Sabotase Tim Papan Tengah Liga Inggris

Jumat, 11 Agustus 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Moritz Eden/City-Press GmbH
Kepindahan Lazar Samardzic ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini bakal disabotase oleh tim papan tengah Liga Inggris, West Ham. Copyright: © Moritz Eden/City-Press GmbH
Kepindahan Lazar Samardzic ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini bakal disabotase oleh tim papan tengah Liga Inggris, West Ham.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Lazar Samardzic ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini bakal disabotase oleh tim papan tengah Liga Inggris, West Ham.

Inter Milan telah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic dari Udinese sejak jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Hal tersebut dikarenakan Lazar Samardzic adalah seorang gelandang muda yang telah menunjukkan kualitas dalam penampilannya.

Terbukti, Samardzic mampu menorehkan perolehan 5 gol dan 4 assist dalam 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese.

Catatan itu bisa dikatakan impresif ,mengingat pemain berkewarganegaraan Serbia tersebut baru berada di usia 21 tahun.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan rela untuk mengeluarkan biaya sebesar 16 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp267,2 miliar.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, juga akan menyertakan nama Giovanni Fabbian yang memiliki nilai 25 juta euro, setara Rp418,3 miliar.

Kendati demikian, Inter Milan justru menghadapi tantangan serius dari Liga Inggris karena West Ham tiba-tiba turut serta dalam perburuan Lazar Samardzic.

Bahkan, West Ham kabarnya tidak main-main dalam bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic.

Keadaan itu disebabkan West Ham bakal menggunakan trik cerdik untuk menikung Inter Milan dalam menggaet Lazar Samardzic di bursa transfer Agustus ini.