Liga Italia

AS Roma Bangun Super Team dengan 2 Predator Maut Paulo Dybala dan Alexis Sanchez

Sabtu, 12 Agustus 2023 14:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar eks Inter Milan, Alexis Sanchez, dalam proyek Super Team mereka di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar eks Inter Milan, Alexis Sanchez, dalam proyek Super Team mereka di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tengah mengincar eks Inter Milan, Alexis Sanchez, dalam proyek Super Team mereka di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari AS Roma. Melansir dari Roma Press, Sang Serigala tengah menjajaki peluang mendatangkan Alexis Sanchez.

Di musim panas 2023 ini, Sanchez sudah dikaitkan dengan Inter Milan dan Barcelona. Kabar terakhir melaporkan bahwa ia ingin pulang ke Barcelona.

Namun sekarang, Roma atau Giallorossi malah ikut dalam perebutan predator asal Chile tersebut. Sanchez sendiri saat ini berstatus bebas transfer.

Kalau dirinya bersedia merapat ke Olimpico, maka Sanchez akan kembali bereuni dengan Jose Mourinho, pelatihnya saat membela Manchester United.

Gabung Roma akan membuat dirinya jadi andalan ketimbang ke Barcelona. Sanchez kemungkinan besar ditandemkan dengan Paulo Dybala.

Sementara itu, Inter Milan sendiri malah sudah tidak dikaitkan dengannya. Mereka kini fokus ke Folarin Balogun dari Arsenal dan Marko Arnautovic dari Bologna.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar tidaknya rumor Alexis Sanchez. Namun, kemungkinan ini bisa terjadi menjelang penutupan bursa transfer.

Dengan status free agent atau pemain bebas transfer, Alexis Sanchez bisa didapatkan oleh AS Roma secara gratis. Mereka hanya perlu menyiapkan gajinya.

Tampaknya, Jose Mourinho dan manajemen Giallorossi memang sangat serius membangun super team dari para pemain gratisan.