Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Barcelona, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 12 Agustus 2023 19:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2023/24 antara Getafe vs Barcelona di Coliseum Alfonso Perez. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2023/24 antara Getafe vs Barcelona di Coliseum Alfonso Perez.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2023/24 antara Getafe vs Barcelona di Coliseum Alfonso Perez.

Barcelona akan bertandang ke Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe di pekan pertama kompetisi Liga Spanyol 2023/24.

Pertarungan kedua tim akan berlangsung pada Senin (14/08/23) pukul 02.30 WIB. Ini adalah momen yang wajib dimaksimalkan oleh skuad Blaugrana.

Di bursa transfer musim panas 2023, mereka sukses merekrut beberapa pemain seperti Inigo Martinez, Ilkay Gundogan, dan Oriol Romeu.

Xavi Hernandez selaku pelatih tim Catalan tersebut diprediksi akan kembali menurunkan formasi 4-3-3 yang memang sudah jadi trademark Barcelona.

Di sisi lain, Getafe pun sebenarnya tidak bisa diremehkan. Di musim panas 2023, mereka sudah mendatangkan tujuh pemain baru.

Ditambah lagi, mereka memiliki Juami Latasa, bomber muda yang dipinjam dari Real Madrid. Hal ini membuat Getafe bisa memberi perlawanan bagi Barcelona.

Meski demikian, Robert Lewandowksi dan kawan-kawan tetaplah di atas angin meski bertandang ke kandang lawan di pembuka Liga Spanyol 2023/24.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Barcelona sukses menang tiga kali. Dua laga sisanya hanya mendapat hasil imbang 0-0.

Getafe diprediksi akan memainkan skema bertahan 5-3-2. Hal ini bakal merepotkan Barcelona untuk membobol gawang lawannya.