Liga Italia

AC Milan Punya 3 Opsi Striker Baru Usai Kedatangan Alberto Marangon

Minggu, 13 Agustus 2023 08:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah membidik tiga striker di bursa transfer saat mereka kedatangan Alberto Marangon sebagai manajer baru. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah membidik tiga striker di bursa transfer saat mereka kedatangan Alberto Marangon sebagai manajer baru.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah membidik tiga striker di bursa transfer saat mereka kedatangan Alberto Marangon sebagai manajer baru.

Alberto Marangon sudah resmi gabung AC Milan, tepatnya saat tim asuhan Stefano Pioli itu melawan Monza di Trofi Silvio Berlusconi 2023, di mana Rossoneri menang 6-5 lewat adu penalti.

Kedatangan Marangon diyakini akan sangat membantu Pioli bersama Milan. Sebab, keduanya pernah bekerja sama saat masih di Fiorentina.

Melansir dari Sempre Milan, kehadiran Marangon bertepatan saat klub tersebut tengah dikaitkan dengan tiga striker baru untuk musim panas 2023.

Tiga target mereka itu adalah Mehdi Taremi dari FC Porto, Romelu Lukaku dari Chelsea, dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

AC Milan memang sedang butuh striker. Sehingga, Marangon bisa membantu Pioli untuk turut berperan dalam adaptasi penyerang baru agar bisa sesuai dengan taktik sang pelatih.

Mehdi Taremi selama ini dikaitkan dengan AC Milan. Namun belakangan ini, rival sekota mereka, Inter Milan, juga sedang mendekatinya.

Bahkan, ada rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Taremi setuju merumput di Giuseppe Meazza. Namun, Inter belum melakukan langkah serius untuk mendekatinya.

Sementara itu, Romelu Lukaku juga baru-baru ini dikabarkan ingin gabung AC Milan, lantaran dirinya mendapat penolakan dari fans Juventus untuk gabung ke klub Turin tersebut.

Terakhir, ada Benjamin Sesko yang sebenarnya baru gabung Leipzig pada 1 Juli 2023. Leipzig dikabarkan membanderol Sesko seharga 30 juta euro.