Liga Inggris

Sadis! Chelsea Siap Perkenalkan Moises Caicedo Malam Ini, Liverpool Cuma Jadi Penonton

Minggu, 13 Agustus 2023 15:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, disebut akan memperkenalkan Moises Caicedo dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini. Copyright: © JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, disebut akan memperkenalkan Moises Caicedo dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, disebut akan memperkenalkan Moises Caicedo dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini, Minggu (13/08/23). 

Bursa transfer musim panas ini menyajikan salah satu saga paling alot di mana pemain Brighton & Hove Abion, Moises Caicedo, selangkah lagi bergabung ke Chelsea.

Moises Caicedo sebelumnya telah ditawar Liverpool seharga 110 juta pounds. Namun, sang pemain rupanya memilih menghargai kesepakatan yang telah dijalinnya dengan Chelsea pada bulan Mei lalu.

Yang menarik, perubahan ini terjadi dalam tempo kurang dari sehari. Hal ini membuat laga Chelsea vs Liverpool yang akan digelar Minggu (13/08/23) malam WIB dipastikan bertensi tinggi.

Belum lagi, Chelsea bersiap makin mempermalukan Liverpool dengan rencana memperkenalkan Moises Caicedo di Stamford Bridge pada malam ini.

Jika hal ini benar-benar terjadi, dapat dipastikan skuad besutan Jurgen Klopp kian "kena mental".

"Chelsea berpikir hari Minggu ini sebagai waktu yang tepat memperkenalkan Caicedo. Kita pernah melihat mereka sebelumnya memperkenalkan Mykhailo Mudryk di pertengahan pertandingan pada Januari lalu," cuit jurnalis Ben Jacobs di akun Twitter pribadinya.

"Akan sangat menyedihkan bagi Liverpool untuk melihatnya diperkenalkan pada pertandingan nanti," ujarnya menambahkan.

Guna memperkuat pernyataannya ini, Ben Jacobs juga menyebut jika Moises Caicedo telah bertukar pesan dengan para pemain Chelsea dengan mengatakan bahwa dirinya akan bergabung.

Dengan demikian, duel antara peraih posisi 5 dan 12 pada akhir musim lalu ini akan sangat menarik untuk disaksikan.