Bola Internasional

Fabrizio Romano Klaim Neymar Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi Gabung Al Hilal

Minggu, 13 Agustus 2023 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Stephane Mahe
Neymar dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Neymar dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COMNeymar dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini diklaim oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa melalui cuitan pribadinya, di mana ia menyebut bahwa Neymar bisa saja hengkang ke Arab Saudi.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain asal Brasil dan pihak Al Hilal saat ini sedang dalam pembicaraan terkait kontrak Neymar.

Tak hanya itu, dokumen resmi soal transfer juga sudah dikirimkan ke Neymar dan tengah ditinjau dan tinggal menunggu kata sepakat.

Jika nyatanya Neymar resmi menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi, Barcelona akan segera putar otak untuk mencari penggantinya.

Ya, Barcelona dikabarkan menjadi salah satu klub terdepan yang berniat memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Seandainya sang mantan tak bergabung maka Barcelona akan mengaktifkan kembali kesepakatannya dengan Joao Felix.

“Berita eksklusif lainnya. Neymar dan Al Hilal sedang dalam diskusi dengan dokumen resmi telah dikirim ke pihak pemain untuk ditinjau, kesepakatan sedang berlangsung,” cuit Fabrizio Romano.

“….dan Barcelona dapat mencoba mengaktifkan kembali kesepakatan dengan Joao Felix dalam beberapa pekan ke depan jika Neymar tidak bergabung,” tambahnya.

Al Hilal menjadi salah satu dari sekian klub top Eropa yang mencoba mendatangkan Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023 ini.