Liga Inggris

Manchester United Beri Kabar Gembira ke Juventus usai Dekati Amadou Onana

Minggu, 13 Agustus 2023 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memberi kabar baik ke Juventus usai mereka dirumorkan mendekati Amadou Onana di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memberi kabar baik ke Juventus usai mereka dirumorkan mendekati Amadou Onana di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memberi kabar baik ke Juventus usai mereka dirumorkan mendekati Amadou Onana pada bursa transfer.

Melansir dari Four Four Two, Manchester United saat ini mengincar Amadou Onana, gelandang Everton, untuk jadi pengganti Sofyan Amrabat.

Selama ini, klub yang berjuluk Setan Merah itu menempatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina sebagai target utama mereka untuk lini tengah.

Akan tetapi, Juve FC pernah melaporkan bahwa Amrabat justru membuka diri untuk gabung Juventus yang juga sedang mengincarnya.

Setelah muncul rumor tersebut, Manchester United tidak lagi santer dikaitkan dengan Amrabat. Mereka pun mengalihkan fokus ke Amadou Onana.

Manchester United sudah mengamankan transfer pemain mereka, Fred, ke Fenerbahce dengan mahar 13 juta poundsterling.

Mereka bisa menggunakan dana tersebut untuk tambah-tambah modal menggaet Onana, yang punya harga jual 38.8 juta pound berdasarkan Transfermarkt.

Meski demikian, belum ada upaya dari pihak Setan Merah untuk mendapatkan Onana pada musim panas 2023. Namun, sang pemain jadi target utama mereka sekarang.

Kalau kabar ini benar adanya, maka Juventus benar-benar bisa memboyong Sofyan Amrabat ke Turin, apalagi dengan bantuan Cristiano Giuntoli.

Besar kemungkinan Manchester United masih ingin menjual pemain lagi agar bisa mendapat dana yang mendekati nilai jual Amadou Onana.