Liga Inggris

Segera Lupa AC Milan, Pesan Sandro Tonali Usai Bikin Gol Debut untuk Newcastle

Minggu, 13 Agustus 2023 11:56 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nufc
Sandro Tonali, pemain anyar klub Newcastle United, seolah langsung melupakan klub lamanya, AC Milan, usai tampil menawan di laga perdana. (Foto: Instagram@nufc) Copyright: © Instagram@nufc
Sandro Tonali, pemain anyar klub Newcastle United, seolah langsung melupakan klub lamanya, AC Milan, usai tampil menawan di laga perdana. (Foto: Instagram@nufc)

INDOSPORT.COM - Sandro Tonali, pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, seolah langsung melupakan klub lamanya, AC Milan, usai tampil menawan di laga perdana.

Pekan pertama Liga Inggris musim 2023/2024 digelar pada akhir pekan ini. Laga Newcastle United vs Aston Villa menjadi salah satu yang paling banyak menyita perhatian.

Hal ini wajar, karena laga melawan Aston Villa ini menjadi partai debut bagi sederet pemain anyar Newcastle United, termasuk Sandro Tonali.

Sandro Tonali pun melakoni debutnya dengan sempurna. Eks pemain AC Milan tersebut mencetak gol pembuka pada menit ke-6, sekaligus membantu timnya menang telak 5-1.

Pemain yang sering dijuluki titisan Andrea Pirlo tersebut seolah telah move on dari AC Milan dan siap bersinar bersama tim barunya. Kata-kata Sandro Tonali usai laga menegaskan hal tersebut.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada Anda semua yang telah mendukung hari ini dan juga atmosfer di stadion," ucap Sandro Tonali, seperti diunggah di akun Twitter resmi Newcastle United.

"Kami semua senang. Saya senang dengan gol pertama saya dan kami juga bahagia dengan kemenangan ini. Sekarang, kami hanya perlu mempertahankan level permainan kami. Sekali lagi, terima kasih," ujarnya menambahkan.

Tak hanya Sandro Tonali, debutan lain, Moussa Diaby, juga mencetak gol dalam laga perdananya bersama Aston Villa.

Pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkussen tersebut mencetak satu-satunya gol Aston Villa pada menit ke-11.

OptaJoe bahkan mencatat Sandro Tonali dan Moussa Diaby sebagai dua pemain debutan yang paling cepat mencetak gol sepanjang sejarah Liga Inggris.