In-depth

3 Pemain Chelsea yang Tampil Bapuk Lawan Liverpool: Rekrutan Anyar Memble

Senin, 14 Agustus 2023 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/John Sibley
Carney Chukwuemeka berjalan lesu di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Carney Chukwuemeka berjalan lesu di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Para pemain Chelsea berikut tampil dibawah ekspektasi dan membuat The Blues gagal amankan kemenangan di laga perdana Liga Inggris 23/24 kontra Liverpool.

Bertanding di Stamford Bridge pada Minggu (13/08/2023) malam WIB, tuan rumah Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan Liverpool.

Turun dengan sejumlah pemain anyar, Chelsea sejatinya mampu menguasai jalannya laga dengan catatkan 65% penguasaan bola.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir di area penalti lawan membuat Chelsea sulit membuka skor dan malah tertinggal lebih dulu dari Liverpool.

Adalah aksi Luis Diaz yang mampu memaksimalkan umpan Mohamed Salah menit ke-18’ dan menghantarkan The Reds unggul 0-1.

Beruntung jelang babak pertama berakhir, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Axel Diasi usai menyambar crossing Ben Chilwell.

Skor sama kuat 1-1 dan terus bertahan hingga laga usai meski kedua kesebelasan beberapa kali ciptakan peluang berbahaya.

Dengan hasil ini, membawa Chelsea dan Liverpool sama-sama tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris pada urutan 10 dan 11 lewat raihan satu poin.

Apes bagi Chelsea, lantaran laga home perdana mereka di Liga Inggris musim 23/24 ini harus berakhir dengan hasil imbang.

Jika melihat sepanjang 90 menit laga berjalan, setidaknya ada tiga pemain The Blues yang tampil kurang maksimal dan jadi biang kegagalan Chelsea amankan poin penuh.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum: