Bursa Transfer

Alasan AC Milan Boyong Starlet Polandia Mateusz Skoczylas Musim Ini

Senin, 14 Agustus 2023 16:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@mateusz__skoczylas
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengungkapkan alasan merekrut bintang muda Polandia, Mateusz Skoczylas, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram@mateusz__skoczylas
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengungkapkan alasan merekrut bintang muda Polandia, Mateusz Skoczylas, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengungkapkan alasan merekrut bintang muda Polandia Mateusz Skoczylas pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan berhasil mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang yakni Mateusz Skoczylas pada bursa transfer musim panas ini.

Skoczylas sendiri bergabung dengan Primavera AC Milan atau tim junior U-19 dengan jangka waktu tiga tahun yakni hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kabar kedatangan penyerang muda asal Polandia itu diumumkan langsung oleh Akademi AC Milan pada 7 Agustus 2023 lalu melalui laman Twitter resmi.

Sementara itu, menurut data dari Scout Calcio, tim berjuluk Rossoneri itu mendatangkan Skoczylas karena penampilannya yang cukup ciamik.

Kepiawaiannya sebagai playmaker meliputi kelincahan fisik, gerakan dan posisinya menjadi salah satu alasan Primavera Milan tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, Mateusz Skoczylas resmi merapat ke tim junior AC Milan dengan tawaran gaji sebesar 1 juta Euro atau setara dengan Rp16,7 miliar.

Sebelumnya, Skoczylas tampil gemilang bersama tim junior Liga Polandia yakni Zaglebie Lubin U-19 dengan mengoleksi 5 gol dari 11 penampilan.

Sementara itu, bergabungnya Skoczylas pada bursa transfer kali ini tentu menjadi awal yang bagus untuk dirinya. Mengingat banyak pemain top jebolan dari Primavera AC Milan.

Beberapa pemain Primavera AC Milan yang berhasil mencuri perhatian seperti Yacine Adli, Kevin Zeroli, Chaka Traore, Lorenzo Kolombo hingga Daniel Maldini.