Liga Spanyol

Barcelona Segera Tukar Guling Joao Felix dengan Ansu Fati

Senin, 14 Agustus 2023 17:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol, Barcelona, segera tukar guling Joao Felix dengan Ansu Fati pada jendela bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol, Barcelona, segera tukar guling Joao Felix dengan Ansu Fati pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, segera tukar guling Joao Felix dengan Ansu Fati pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Barcelona menjadi salah satu tim di Liga Spanyol yang dilaporkan bakal menjual Ansu Fati. Serta, mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid di bursa transfer kali ini.

Keadaan itu disebabkan karena Barcelona ingin mencoba peruntungan memainkan Joao Felix dalam skema Xavi Hernandez, yang dinilai kurang cocok bagi Ansu Fati.

Meski Felix memiliki usia tiga tahun lebih tua 3 tahun, tetapi dia tidak mencatatkan hasil yang lebih bagus dari Ansu Fati.

Tercatat, pemain yang sempat dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke Chelsea selama setengah musim itu hanya mencatatkan 9 gol dan 3 assist pada 2022-2023.

Sementara itu, Fati mampu membukukan perolehan 10 gol dan 4 assist dari 51 pertandingan yang dilakoni bersama Barcelona.

Dilansir dari Football Espana, Barcelona kini sedang menjajaki opsi untuk menukarkan Ansu Fati dengan Joao Felix di bursa transfer Agustus ini.

Itu artinya, Barcelona akan memberikan Ansu Fati, apabila Atletico Madrid mau rela Joao Felix berlabuh di Spotify Camp Nou.

Situasi di atas tidak terlepas dari pengakuan Joao Felix yang ingin bergabung dengan Barcelona setelah hengkang dari Atletico Madrid.

Kendati demikian, Barcelona kabarnya memiliki kendala dalam melakukan tukar guling antara Ansu Fati dengan Joao Felix di bursa transfer ini.