Liga Inggris

Here We Go! Chelsea Tikung Liverpool Tebus Moises Caicedo Seharga Rp2,23 Triliun!

Senin, 14 Agustus 2023 08:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris, Chelsea, tikung Liverpool tebus Moises Caicedo seharga Rp2,23 triliun di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris, Chelsea, tikung Liverpool tebus Moises Caicedo seharga Rp2,23 triliun di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menikung Liverpool dengan menebus Moises Caicedo seharga 115 juta pound (sekitar Rp2,23 triliun) di bursa transfer kali ini.

Chelsea akhirnya bakal segera menggagalkan niat Liverpool untuk mendatangkan Moises Caicedo pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea telah selangkah lebih maju dibandingkan Liverpool dalam perburuan Moises Caicedo di bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu juga diakui oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa Chelsea akan segera meresmikan Caicedo.

The Blues, julukan Chelsea, dilaporkan membuat keputusan mengejutkan untuk mendapatkan tanda tangan Moises Caicedo.

Pasalnya, tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut berani mengeluarkan mahar fantastis untuk merealisasikan kedatangan Caicedo.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea rela memberikan uang kepada Brighton-Hove Albion mencapai 115 juta pound. Nilai yang ditaksir setara dengan Rp2,23 triliun dikeluarkan untuk mendahului Liverpool dalam perburuan Moises Caicedo.

Selain itu, Moises Caicedo disodori kontrak berdurasi delapan tahun hingga 30 Juni 2031. Ditambah opsi perpanjangan setahun, hingga 2032.

Lantas, apa yang membuat Chelsea dapat memenangkan perburuan Moises Caicedo atas Liverpool pada bursa transfer musim panas ini?