Liga Italia

Inter Milan Siap Gaet 1 Striker Lagi Usai Angkut Predator Marko Arnautovic

Senin, 14 Agustus 2023 08:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap mendatangkan satu striker lagi meski sudah hampir mendapatkan Marko Arnautovic di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap mendatangkan satu striker lagi meski sudah hampir mendapatkan Marko Arnautovic di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap mendatangkan satu striker lagi meski sudah hampir mendapatkan Marko Arnautovic di bursa transfer.

Melansir Sport Italia, Inter Milan sudah sangat dekat dengan striker Bologna, Marko Arnautovic. Mereka pun siap melayangkan penawaran baru.

Klub yang berjuluk Nerazzurri itu akan menyodorkan proposal sebesar 8 juta euro plus 1-2 juta euro sebagai bonus. Artinya, total sekitar 10 juta euro untuk membeli Marko Arnautovic.

Hal ini diperkirakan bakal menjadi akhir dari upaya Inter terhadap mantan pemain mereka itu di musim panas 2023. Meski demikian, Inter belum puas.

Sebab, mereka dikabarkan masih ingin mencari setidaknya satu striker lagi sebelum jendela transfer tutup. Hanya saja, belum ada info terkait siapa yang akan didatangkan.

Namun kalau melihat dari rumor selama ini, nama-nama seperti Folarin Balogun, Boulaye Dia, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Mehdi Taremi sudah dikaitkan dengan mereka.

Bahkan, Alexis Sanchez yang sedang berstatus pengangguran juga kabarnya jadi incaran rival sekota AC Milan tersebut. Namun, mereka mendapat saingan dari AS Roma.

Opsi paling mudah jelas Alexis Sanchez karena gratis. Namun, Choupo-Moting dari Bayern Munchen juga sangat murah, hanya seharga 10 juta euro.

Sementara itu, Boulaye Dia dari Salernitana bisa didapatkan dengan menumbalkan Stefano Sensi plus 17 juta euro. Hanya saja, Inter masih belum memutuskannya.

Untuk Folarin Balogun, Arsenal dikabarkan bersedia melepasnya dengan tumbal Nicolo Barella. Inter diprediksi tidak akan sudi melepas Barella.