Liga Inggris

Manchester United Kena Karma Usai Jual Harry Maguire

Senin, 14 Agustus 2023 12:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, kena karma usai menjual Harry Maguire ke West Ham pada jendela bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, kena karma usai menjual Harry Maguire ke West Ham pada jendela bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, kena karma usai menjual Harry Maguire ke West Ham pada jendela bursa transfer kali ini.

Manchester United telah berhasil mencapai kesepakatan dengan West Ham terkait kepindahan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2023.

The Red Devils, julukan Manchester United, menyetujui tawaran yang diberikan oleh West Ham untuk menebus Harry Maguire.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United rela melepaskan Maguire ke West Ham dengan nilai sebesar 30 juta poundsterling.

Mahar yang ditaksir setara Rp582,9 miliar dari West Ham tersebut membuat Manchester United memberi lampu hijau kepada Harry Maguire untuk hengkang.

Selanjutnya, Manchester United memiliki rencana untuk mencari pengganti bek berpaspor Inggris tersebut pada bursa transfer Agustus ini.

Salah satu nama yang paling potensial untuk didatangkan oleh Manchester United adalah pemain bertahan Bayern Munchen, Benjamin Pavard.

Akan tetapi, Manchester United baru-baru ini dilaporkan mendapat kabar buruk soal perkembangan dalam mendatangkan Benjamin Pavard.

Dilansir dari Fichajes, Bayern Munchen terus menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United untuk menebus Benjamin Pavard.

Lantas, apa alasan Bayern Munchen melakukan hal itu, meskipun Manchester United segera melepaskan Harry Maguire pada  bursa transfer musim panas ini?