Liga Inggris

3 Pemain Burnley Pasang Haaland Jadi Kapten FPL Saat Kalah dari Manchester City

Selasa, 15 Agustus 2023 18:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jason Cairnduff
Selebrasi pemain Manchester City Erling Haaland bersama rekan setimnya Nathan Ake usai mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (12/08/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Selebrasi pemain Manchester City Erling Haaland bersama rekan setimnya Nathan Ake usai mencetak gol pertama pada laga Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (12/08/23) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Kisah unik muncul dari partai perdana Liga Inggris ketika tiga pemain Burnley memasang Erling Haaland sebagai kapten di Fantasy Premier League.

Penampilan menarik ditunjukkan oleh penyerang asal Norwegia, Erling Braut Haaland ketika mengemas banyak gol untuk Manchester City di pekan perdana Liga Inggris.

Pada partai perdana Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (12/08/23), Erling Haaland mampu mengemas dua gol untuk Manchester City.

Satu gol lagi dari kemenangan 3-0 Manchester City atas Burnley kemudian dicetak oleh Rodri pada menit ke-75.

Tentu, penampilan Erling Haaland ini membuat banyak pihak berbahagia, mengingat banyak yang mengharapkan supaya pemain yang satu ini bermain baik.

Dua gol untuk Manchester City inilah yang kemudian jadi pertanda bahwa Haaland akan kembali meledak di Liga Inggris.

Hanya saja, ada satu cerita menarik soal keberhasilan Haaland mengemas dua gol di laga Burnley vs Manchester City.

Hal ini berkaitan dengan permainan virtual fantasy premier league yang dimainkan khalayak ramai, terutama penggemar Liga Inggris.

Banyak orang yang memasang Erling Haaland di posisi penyerang dan tak terkecuali pemain-pemain Burnley.

Ada tiga pemain Burnley yang memasang Haaland di posisi penyerang dan bahkan diberikan posisi sebagai kapten.