Bursa Transfer

Bayern Munchen Segera Buat Chelsea dan Atletico Madrid Merana soal David de Gea

Selasa, 15 Agustus 2023 15:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
David de Gea masih terus berburu klub baru setelah pergi dari Manchester United. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
David de Gea masih terus berburu klub baru setelah pergi dari Manchester United. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, segera buat Chelsea merana soal perburuan David de Gea pada bursa transfer musim panas 2023.

Bayern Munchen kini memberanikan diri untuk bersaing dengan Chelsea dan Atletico Madrid dalam perburuan David de Gea di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen tengah membutuhkan sosok penjaga gawang untuk menggantikan Yann Sommer.

Selain itu, pada musim ini Bayern Munchen harus kehilangan Manuel Neuer, karena sang pemain tengah mengalami cedera parah.

Di sisi lain, saat ini David de Gea merupakan pemain dengan status free agent, atau tanpa tim, usai hengkang dari Manchester United.

Penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut meminta kenaikan gaji dibandingkan dengan musim sebelumnya. Sementara itu, Manchester United enggan untuk menurutinya.

Oleh sebab itu, tak ayal jika Manchester United lantas melepaskan De Gea secara cuma-cuma, mengingat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023.

Dilansir dari Fichajes, David De Gea masuk dalam target prioritas Bayern Munchen untuk diboyong pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu terjadi setelah pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, mengusulkan kepada petinggi untuk merekrut David de Gea.

Lantas kenapa Bayern Munchen bisa membuat Chelsea dan Atletico Madrid merana jika serius mendatangkan David de Gea di bursa transfer musim panas ini?