Liga Inggris

Breaking News! Transfer Bintang Man United Harry Maguire ke West Ham Kandas

Selasa, 15 Agustus 2023 17:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Kepindahan Harry Maguire dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke West Ham United kandas pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Kepindahan Harry Maguire dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke West Ham United kandas pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Harry Maguire dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke West Ham United kandas pada bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari The Guardian, kepindahan bek Manchester United, Harry Maguire, ke West Ham United senilai 30 juta poundsterling telah kandas.

Pasalnya, The Hammers dikabarkan sudah lelah menunggu kabar kepastian bek berusia 30 tahun itu untuk sepakat meninggalkan Setan Merah.

Meskipun dilaporkan ada peluang kesepakatan itu bisa terjalin kembali, hal itu kiranya tidak akan terjadi untuk saat ini.

Terlebih lagi, West Ham United sendiri sudah terlanjut frustrasi dengan ditundanya transfer Harry Maguire ini sehingga mereka sudah melirik-lirik incaran lain.

Sempat dikabarkan tersendat soal gaji yang diminta, The Guardian mengabarkan bahwa West Ham dan Maguire sebenarnya sudah sepakat mengenai syarat pribadi.

Namun, Maguire sendiri masih ingin ‘memalak’ Man United untuk meminta pesangon jika ingin diusir dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bek Timnas Inggris itu menerima kenaikan gaji cukup tinggi karena Setan Merah lolos ke Liga Champions 2023/2024 yang mana Maguire ingin diberikan pesangon 7 juta poundsterling.

Jika Harry Maguire batal ditendang dari Manchester United sebelum bursa transfer tutup per 1 September 2023, ada kemungkinan besar kesepakatan dengan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, juga ikut kandas.