Liga Italia

Bursa Transfer: Juventus Siap Tawar Domenico Berardi, tapi ...

Selasa, 15 Agustus 2023 21:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siap tawar winger Sassuolo, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi ada satu hal yang ‘nyeleneh’. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siap tawar winger Sassuolo, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi ada satu hal yang ‘nyeleneh’.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, siap tawar winger Sassuolo, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi ada satu hal yang ‘nyeleneh’.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus siap melayangkan tawaran untuk penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim panas 2023.

Walaupun kesepakatan resmi antara kedua klub itu belum tercapai, Bianconeri bersiap menawar pria berusia 29 tahun itu kontrak berdurasi empat tahun.

Berardi dan timnya dipercaya ingin pindah ke Allianz Stadium dan kini keputusan kiranya berada di tangah Cristiano Giuntoli untuk menjalankan pendekatan resmi ke Sassuolo.

Hampir setahun lalu, Domenico Berardi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sassuolo hingga musim panas 2027 mendatang.

Selain itu, pria berpaspor Italia itu juga menerima kenaikan gaji secara signifikan dari 1,8 juta euro per musim menjadi sekitar 3 juta euro per musim.

Si Nyonya Tua kiranya akan mengajukan tawaran sesuai valuasinya di angka 25 sampai 30 juta euro, tetapi Juve dipercaya bakal meminjam sang pemain dengan opsi beli atau wajib beli.

Guna mengurangi biaya harga Berardi, Juventus berharap juga akan menumbangkan salah satu pemain mudanya dalam kesepakatan tukar guling.

Samuel Iling-Junior dan Matias Soule disebut sebagai pemain yang bisa ditumbalkan Juventus walaupun pria asal Inggris itu kabarnya lebih tertarik bagi Sassuolo.

Domenico Berardi bisa saja diperkirakan akan menjadi pesaing Federico Chiesa yang tak jadi didepak Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.