Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Thiaw Dibidik Madrid, Buang De Ketelaere ke Atalanta

Selasa, 15 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Malick Thiaw dibidik Real Madrid hingga buang Charles De Ketelaere ke Atalanta. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Malick Thiaw dibidik Real Madrid hingga buang Charles De Ketelaere ke Atalanta.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Malick Thiaw dibidik Real Madrid hingga buang Charles De Ketelaere ke Atalanta.

Dilansir dari Sempre Milan, Real Madrid memang tengah mencari bek tengah anyar sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup demi gantikan Eder Militao yang mengalam cedera.

Thiaw sendiri sebetulnya jarang mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil sejak digaet Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun, seiring berjalannya waktu, pemain asal Jerman itu berhasil meluluhkan hati Stefano Pioli hingga menggeser posisi Simon Kjaer sebagai bek utama.

Terlebih lagi, Malick Thiaw juga tampil cukup impresif kala melawan Real Madrid di tur pramusim walaupun AC Milan gagal menang.

Bermodal catatan apik itu, agen Thiaw diberitakan akan mencoba menawarkan kliennya ke tim berjuluk Los Blanco situ yang sedang membutuhkan bek anyar.

Kendatipun belum ada tawaran resmi dari raksasa Liga Spanyol itu, sang agen dan pihak AC Milan sudah memasang mahar 30 juta euro atau sekitar 500 miliar urpiah bagi tim mana pun yang meminati Thiaw.

Jika sukses terjual dengan harga 30 juta euro, Tim Merah Hitam tentu saja akan untung besar mengingat mereka membayar 7 juta euro untuk menggaet sang peamin dari Schalke 04 pada 2022 lalu.

Malick Thiaw kiranya bisa menjadi solusi sementara Real Madrid yang lini bertahannya dilanda badai cedera setelah Eder Militao menyusul Thibaut Courtois yang menepi karena ACL.

Sementara itu, AC Milan juga akan segera membuang Charles De Ketelaere ke Atalanta pada bursa transfer musim panas 2023 ini.