Liga Italia

Alasan Juventus Bisa Hancurkan Karier Romelu Lukaku

Rabu, 16 Agustus 2023 04:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa hancurkan karier penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa hancurkan karier penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa hancurkan karier penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas 2023.

Romelu Lukaku sebelumnya memang sempat diperjuangkan mati-matian oleh Inter Milan untuk dipermanenkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, pria berusia 30 tahun itu malah berulah dengan ‘berselingkuh’ dengan Juventus karena diam-diam menjalin negosiasi.

Alhasil, Nerazzurri yang sudah sakit hati parah langsung mencampakkan Lukaku begitu saja yang membuat harapan sang pemain kini hanyalah Bianconeri saja.

Terlebih lagi, Romelu Lukaku sebelumnya sudah mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di Eropa dan menolak tawaran dari klub Arab Saudi.

Mantan pemain Timnas Belgia, Gilles de Bilde, juga menanggapi soal Lukaku dan mengisyaratkan secara tak langsung bahwa Juventus bisa menghancurkan kariernya.

“Secara sportif, dia menemui jalan buntu. Hanya Massimiliano Allegri yang tampaknya masih menginginkannya,” tutur De Bilde sebagaimana dilansir dari Tuttojuve.

“Terlebih lagi, dia tak mengaturnya dengan baik saat berbicara dengan Juventus melalui pengacaranya di balik punggung Inter. Namun, tidak seperti itu caranya.”

“Pada saat ini, Arab Saudi tampaknya menjadi satu-satunya jalan untuk Lukaku, tetapi apakah dia akan menyukai itu?”

Karena nasib Romelu Lukaku juga bisa dibilang dipegang oleh Juventus yang berarti Bianconeri bisa saja menghancurkan karier mantan bomber Manchester United itu.