Liga Inggris

Nicolo Barella Jadi 'Sesajen' FSG Cegah Jurgen Klopp Ngambek Tinggalkan Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2023 09:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella jadi sesajen Fenway Sports Group (FSG) untuk cegah Jurgen Klopp tinggalkan raksasa Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer kali ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella jadi sesajen Fenway Sports Group (FSG) untuk cegah Jurgen Klopp tinggalkan raksasa Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Nicolo Barella menjadi sesajen Fenway Sports Group (FSG) untuk mencegah Jurgen Klopp angkat kaki meninggalkan raksasa Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer kali ini.

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, merupakan salah satu gelandang yang ingin didatangkan Jurgen Klopp ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

Terbukti, Klopp telah menyerahkan nama Nicolo Barella untuk direkrut Liverpool kepada petinggi FSG sejak jendela bursa transfer dibuka pada Juli lalu.

Jurgen Klopp sebenarnya tidak hanya memasukkan nama Barella untuk diboyong Liverpool. Pasalnya, masih ada nama Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Meskipun Liverpool telah melakukan negosiasi dengan Brighton-Hove Albion untuk Moises Caicedo, dan menegosiasikan Romeo Lavia bersama Southampton.

Kendati demikian, Moises Caicedo dan Romeo Lavia justru lebih dekat untuk merapat ke Chelsea pada bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu bisa membuat Klopp kecewa dengan Liverpool karena pemain yang diminta, yakni Caicedo dan Lavia tidak direalisasikan kedatangannya oleh Liverpool.

Dilansir Express, FSG lantas menyiapkan 'sesajen' ampuh agar Jurgen Klopp semringah dan tetap bertahan menangani Liverpool.

Sesajen yang dimaksud Liverpool adalah memboyong Nicolo Barella. Dia merupakan salah satu gelandang incaran Jurgen Klopp.

Selanjutnya, berapa yang harus disiapkan oleh Liverpool agar bisa menuruti Jurgen Klopp untuk mendatangkan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas ini?