Liga Italia

Pioli Berubah Pikiran soal Yacine Adli, Siap Perangi Manajemen AC Milan

Rabu, 16 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Stefano Pioli berubah pikiran soal Yacine Adli dan siap perangi manajemen klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Stefano Pioli berubah pikiran soal Yacine Adli dan siap perangi manajemen klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli berubah pikiran soal Yacine Adli dan siap perangi manajemen klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

Stefano Pioli tampaknya telah berubah pikiran mengenai Yancine Adli yang diperkirakan akan masuk dalam rencananya ke depan. Penampilan apiknya saat melawan Novara di laga pramusim membuat Pioli kepincut.

Namun, manajemen Rossoneri sendiri tidak yakin dengan keputusan mantan pelatih Lazio itu sehingga Pioli bisa saja siap memerangi manajemen Milan.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya dikait-kaitkan bakal angkat kaki dari Tim Merah Hitam, tetapi sang pemain kini tampaknya sudah menjadi bagian rencana Pioli untuk musim 2023/2024.

Stefano Pioli percaya bahwa Yacine Adli punya karakteristik unik yang menjadikannya salah satu pemain yang mampu menjalankan peran regista jika mampu beradaptasi dengan baik, sebagai pelapis Rade Krunic.

Selain itu, peran Adli kiranya juga bisa dijadikan gelandang box-to-box dan playmaker dalam formasi 4-2-3-1 jika Pioli tak jadi mengubahnya menjadi 4-3-3.

Sementara itu, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada masih terus berikeras ingin menjual pria berusia 23 tahun itu minimal 8 juta euro atau sekitar 133,68 miliar rupiah.

Dengan demikian, Stefano Pioli pastinya siap memerangi atasannya itu untuk tak menjual Adli karena sang juru taktik pastinya punya ide untuk menggunakannya.

Entah bagaimana cara Stefano Pioli untuk meyakinkan manajemen AC Milan untuk menahan kepergian Yacine Adli pada bursa transfer musim panas 2023.

Terlepas dari hal itu, AC Milan ternyata punya cerita penyesalan tak merekrut calon gelandang baru Chelsea, Moises Caicedo, ketika harganya masih ‘kacang goreng’.