Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Mancini Bawa 3 Pemain, Amrabat Direcoki Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2023 23:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Roberto Mancini dapat bawa tiga pemain baru dan Sofyan Amrabat yang direcoki Liverpool. Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Roberto Mancini dapat bawa tiga pemain baru dan Sofyan Amrabat yang direcoki Liverpool.

INDOSPORT.COM Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Roberto Mancini dapat bawa tiga pemain baru dan Sofyan Amrabat yang direcoki Liverpool.

Setidaknya ada tiga pemain baru yang dapat dibawa Roberto Mancini ke Juventus seandainya menggantikan Massimiliano Allegri.

Roberto Mancini baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Timnas Italia pada Minggu (13/08/23) malam WIB.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri menjadi salah satu sosok favorit untuk menggantikan sosok mantan pelatih Manchester City itu di Gli Azzurri sehingga Juventus gantinya bisa merekrut Mancini sebagai juru taktik mereka.

Lantas siapa sajakah tiga pemain yang kiranya dapat dibawa Roberto Mancini ke Juventus sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas 2023 per 1 September?

Nama pertama kiranya adalah bek kanan Spezia, Emil Holm, yang bisa diboyong pada bursa transfer musim panas 2023 demi menggantikan cabutnya Juan Cuadrado.

Hanya saja, dalam perburuan bek berusia 23 tahun itu, Bianconeri sendiri mendapatkan persaingan sengit dari Nerazzurri.

Nama kedua ada kiper Atalanta, Marco Carnessechi, yang bisa direkrut guna menggantikan Wojciech Szczesny yang diincar Bayern Munchen.

Nama ketiga adalah Sofyan Amrabat yang nekat dibidik Juventus walaupun sang pemain tampaknya lebih condong bergabung dengan Manchester United.

Walaupun demikian, Juventus sendiri sudah diusik dengan Liverpool yang tiba-tiba juga ikut ‘nimbrung’ dalam perburuan Sofyan Amrabat.