Liga Inggris

Manchester United Jadi Samsak Liverpool Usai Gagal Dapatkan Gelandang Berkualitas

Kamis, 17 Agustus 2023 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Inggris, Manchester United, jadi samsak Liverpool yang gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa) Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Klub Liga Inggris, Manchester United, jadi samsak Liverpool yang gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

NDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, jadi samsak Liverpool yang gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool kini mengincar target prioritas Manchester United untuk alternatif kegagalan gaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool dilaporkan ingin mengamankan gelandang incaran Manchester United, Sofyan Amrabat, pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Situasi itu dilakukan oleh Liverpool karena Manchester United juga tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Sofyan Amrabat, agennya, dan Fiorentina.

Selain itu, Manchester United kabarnya belum mendapat restu dari Fiorentina untuk mendatangkan Sofyan Amrabat karena masalah harga.

Oleh sebab itu, Liverpool memberanikan diri untuk masuk dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat.

Meski sejatinya belum diketahui secara pasti harga yang ditawarkan oleh Liverpool kepada Fiorentina agar mendahului Manchester United dalam menggaet Sofyan Amrabat.

Kendati demikian, Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina, Sofyan Amrabat, dan agen sang pemain.

Setelah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina, selanjutnya Liverpool baru akan memberi nilai pada proposal untuk menandatangani kontrak Sofyan Amrabat.

Keadaan itu lantas membuat runyam Manchester United untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.