Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Alisson Dilepas Liverpool, Pavard Batal ke Man United

Kamis, 17 Agustus 2023 00:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Alisson Becker dilepas dan kans Benjamin Pavard batal ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Alisson Becker dilepas dan kans Benjamin Pavard batal ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 sajikan Alisson Becker dilepas dan kans Benjamin Pavard batal ke Manchester United.

Liverpool

Liverpool berpotensi ditinggal kiper andalannya, Alisson Becker, yang mendaaptkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Nassr, pada bursa transfer musim panas 2023.

The Reds tentu saja pusing tujuh keliling setelah gagal menggaet Romeo Lavia dan Moises Caicedo, skuad mereka bisa tambah rontok karena kans mantan kiper AS Roma itu bisa hengkang ke Al Nassr.

Dilansir dari Footmercato, performa kiper Al Nassr, Nawaf Al-Aqidi yang kurang cemerlang membuat klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane tersebut mengincar Alisson

Situasi ini tentu saja membuat Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool kiranya harus mencari kiper baru pada sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Chelsea

Di sisi lain, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mematikan Romeo Lavia siap ditebus Chelsea senilai 60 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Gelandang asal Belgia ini sebelumnya sudah memberikan lampu hijau untuk bergabung per Senin (14/08/23) kemarin.

Gelandang Southampton itu nantinya akan menjalani tes medsi dahulu sebelum menandatangani kontrak dengan The Blues dan akan diumumkan sebagai pemain baru Chelsea secara resmi.

“Romeo Lavia ke Chelsea, here we go! Kesekatan disepakati antara klub dengan biaya akhir 60 juta pound. Lavia akan menjalani tes kesehatan pada pekan ini, baru diinformasikan oleh klub bahwa kesepakatan sudah tercapai,” cuit Fabrizio Romano.

Sementara itu, Manchester United bisa saja gagal menggaet bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, karena tetangganya, Manchester City.