Bursa Transfer

Rejected FC! Sofyan Amrabat Mantap Tolak Liverpool demi Gabung Manchester United

Kamis, 17 Agustus 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat mantap tolak Liverpool demi gabung dengan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat mantap tolak Liverpool demi gabung dengan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Sofyan Amrabat mantap tolak Liverpool demi gabung dengan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, menjadi komoditas panas tim top Eropa saat ini yang mana sang pemain diincar Manchester United, Juventus, dan terbaru Liverpool.

The Reds sendiri mengincar gelandang berusia 26 tahun tersebut setelah sebelumnya sakit hati setelah dua buruannya, Moises Caicedo dan Romeo Lavia, lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Amrabat diperkirakan akan menjadi pengganti Fabinho yang mana sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu sangat membutuhkan geladang bertahan baru.

La Viola diklaim mematok harga gelandang asal Maroko itu senilai 35 juta poundsterling jika ada tim yang meminati jasanya.

Hanya saja, Fabrizio Romano sekali lagi menekankan bahwa Amrabat sudah mantap untuk memilih menjadi bagian skuad Erik ten Hag ketimbang Jurgen Klopp.

“Liverpool tahu berapa yang harus dikeluarkan untuk memboyong Sofyan Amrabat, baik dalam sisi klub maupun sisi pemain,” buka Fabrizio Romano dilansir dari TBR.

“Sekarang, semua terserah Liverpool. Mereka tak melayangkan tawaran pada Fiorentina dan sang pemain. Jadi, mari kita lihat apakah Liverpool akan menggaet Amrabat atau mencari pemain lain.”

“Untuk saat ini, keputusan Amrabat tidak berubah, ia mengatakan ‘Ya’ ke Man United pada akhir Juni, tetapi sudah hampir dua bulan terus menunggu, menunggu, dan menunggu.”

“Jadi, ini semua terserah Man United sekarang. Amrabat masih menunggu Manchester United, tetapi sekarang mereka harus menyodorkan tawaran (pada Fiorentina),” tutup Romano.

Dengan demikian, adanya Sofyan Amrabat ini kiranya jelas akan memperkuat Manchester United pada musim 2023/2024 ini.