Top News

Top 5 News: AC Milan ‘Sedekah’ Pemain ke Newcastle, Siasat Licik AS Roma Gaet Pemain Brasil

Kamis, 17 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@nufc
Sandro Tonali, pemain baru Newcastle United. (Foto: Instagram@nufc) Copyright: © Instagram@nufc
Sandro Tonali, pemain baru Newcastle United. (Foto: Instagram@nufc)

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT, Rabu (16/08/23) kemarin diramaikan dengan AC Milan kembali menyerahkan pemainnya kepada Newcastle, serta siasat licik AS Roma demi gaet bintang muda Brasil.

5. AC Milan Kembali 'Sedekah Pemain ke Newcastle

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kembali berbisnis dengan Newcastle United, setelah menjual Sandro Tonali mereka kini melepas bek muda potensialnya.

AC Milan kembali bakal kehilangan salah satu talenta muda sekaligus pemain masa depan tim, Cathal Heffernan, setelah ia selangkah lagi bergabung dengan Newcastle United musim panas ini.

Dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, kedua klub sudah mencapai kata sepakat untuk transfer  pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bakal mengikuti jejak seniornya di AC Milan, Sandro Tonali. Sandro Tonali sendiri hengkang ke Newcastle United dengan biaya mencapai 75 juta euro musim panas ini.

Tanda-tanda bergabungnya Heffernan ke Newcastle United juga sudah terlihat ketika ia tertangkap kamera sedang antre chek-in di salah satu bandara di Milan menuju Newcaslte.

Baca selengkapnya:  Setelah Sandro Tonali, AC Milan Resmi Lepas Bek Muda Masa Depan Tim ke Newcastle United

4 Calon Pemain Baru Man United Era Sheikh Jassim

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpeluang menyempurnakan empat posisi jika akuisisi mampu dilakukan oleh Sheikh Jassim.

Belakangan, Manchester United masih menunggu akuisisi yang dilakukan oleh taipan asal Qatar, Sheikh Jassim dengan nilai mencapai 7,2 miliar pound.

Salah satu hal yang bisa dilakukan jika Man United kemudian diakuisisi oleh Sheikh Jassim adalah mendatangkan empat pemain baru untuk menyempurnakan skuat.

Inilah empat bintang yang bisa didatangkan oleh Manchester United untuk menyempurnakan skuat usai diakuisisi oleh Sheikh Jassim.

Baca selengkapnya: 4 Bintang Siap Merapat Efek Glazer Naikkan Harga Jual Man United untuk Sheikh Jassim