In-depth

5 Target Transfer Fantastis Inter Milan Usai Gagal Gaet Lazar Samardzic

Jumat, 18 Agustus 2023 09:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan langsung alihkan target transfer mereka ke sejumlah pemain top Eropa berikut usai gagal dapatkan Lazar Samardzic musim panas ini.

Inter Milan sendiri sebelumnya memang berpotensi besar menggaet Lazar Samardzic dari Udinese pada bursa transfer kali ini.

Bahkan gelandang Serbia tersebut sudah menjalani tes medis pada Rabu lalu untuk kepindahannya ke Inter Milan.

Akan tetapi dalam seminggu terakhir, Lazar Samardzic belum juga menandatangani kontrak dengan Inter Milan dan telah dipastikan gagal memperkuat Nerazzurri.

Usut punya usut, hal ini ternyata karena pihak sang pemain yang meminta gaji yang lebih tinggi dari yang sudah disepakati.

Laporan mengatakan bahwa ada sengketa antara sang agen pemain, Rafaela Pimenta serta Mladen Samardzic selaku ayah Lazar Samardzic mengenai pembagian komisi transfer.

Kini setelah gagal mendapatkan Lazar Samardzic, manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat mencari sejumlah pemain lain sebagai alternatif jelang bursa transfer tutup.

Dengan dana pembelian Lazar Samardzic yang gagal terwujud, Inter Milan sudah menyiapkan beberapa bintang yang akan diboyong musim panas ini.

Berikut INDOSPORT merangkum lima target transfer Inter Milan usai batal mendatangkan Lazar Samardzic:

Benjamin Pavard
Tampaknya setelah gagal menggaet Lazar Samardzic, manajemen Inter Milan akan lebih berfokus untuk memperbaiki lini pertahanan.

Salah satu nama yang jadi incaran adalah Benjamin Pavard. Bek asal Prancis tersebut dianggap cocok jadi penerus Milan Skriniar yang telah hengkang ke PSG.

Dari laporan Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro namun Bayern Munchen telah menolak angka tersebut.