Bursa Transfer

Real Madrid Saingi Man United dan Roma demi Predator Chelsea Romelu Lukaku

Sabtu, 19 Agustus 2023 10:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Real Madrid dikabarkan masuk ke dalam perburuan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, bersama Manchester United dan AS Roma di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Real Madrid dikabarkan masuk ke dalam perburuan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, bersama Manchester United dan AS Roma di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan masuk ke dalam perburuan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, bersama Manchester United dan AS Roma pada bursa transfer.

Muncul kabar mengejutkan dari LaLiga Spanyol. Real Madrid dirumorkan menjadi salah satu pihak yang bisa menampung pemain buangan Chelsea, Romelu Lukaku.

Melansir dari Sports Mole, agen dari Lukaku menawarkan pemainnya itu ke Madrid atau Los Blancos yang memang sedang mencari striker anyar.

Sebenarnya, mereka sangat menginginkan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang tampaknya belum bisa diboyong.

Meskipun pernah ada rumor bahwa Mbappe tidak akan bermain untuk PSG sampai 2024, tapi beberapa waktu yang lalu dirinya terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sehingga, Los Blancos mulai mencari alternatif lain yang bisa menjadi andalan di lini depan skuad Carlo Ancelotti. Kebetulan, sang agen menawarkan Lukaku.

Meski demikian, Madrid diyakini tidak akan langsung membeli predator asal Belgia tersebut, melainkan mereka ingin meminjamnya selama satu musim.

Belum ada informasi lebih jauh tentang hal ini. Namun, ada dua klub lain yang juga dikaitkan dengan Romelu Lukaku, yakni Manchester United dan AS Roma.

Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, memberi saran kepada klub Premier League tersebut untuk segera memboyong Lukaku.

Sementara itu, AS Roma dari Serie A Italia juga tiba-tiba muncul sebagai salah satu pesaing Madrid dan Manchester United dalam perburuan eks striker Inter Milan tersebut.