Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Dekati Folarin Balogun dan Djordje Petrovic

Sabtu, 19 Agustus 2023 14:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Folarin Balogun dan Djordje Petrovic. Copyright: © Reuters/Lucas Peltier-USA TODAY Sports
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Folarin Balogun dan Djordje Petrovic.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di mana mereka mengincar Folarin Balogun dan Djordje Petrovic.

Muncul rumor mengejutkan bahwa Chelsea mengincar bomber Arsenal yang bernama Folarin Balogun di musim panas 2023.

Folarin Balogun selama ini menjadi salah satu incaran utama raksasa Serie A Italia, Inter Milan, untuk menggantikan Joaquin Correa.

Arsenal atau The Gunners sendiri membanderol sang predator dengan harga fantastis, yakni 50 juta poundsterling.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Sebab, Fulham dan AS Monaco juga sedang berminat kepada Balogun.

Romeo Lavia

Romeo Lavia akhirnya memantapkan hatinya untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023, ia akan dikontrak hingga tahun 2030.

Chelsea memang sempat di ambang kegalauan lantaran sebelumnya membidik Moises Caicedo. Namun Romeo Lavia juga layak untuk diboyong ke Stamford Bridge.

Alih-alih memilih salah satu, Chelsea yang mendapat banyak uang dari penjualan pemain akhirnya malah mendatangkan keduanya sekaligus.

Moises Caicedo diumumkan lebih dulu pada Senin (14/08/23), sementara Romeo Lavia akhirnya diresmikan pada Jumat (18/08/23).

"Chelsea telah menyelesaikan perekrutan gelandang Romeo Lavia dari Southampton," tulis Chelsea melalui akun Instagram resmi mereka.