Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Segera Gaet Bintang Masa Depan, Incar Joao Palhinha

Sabtu, 19 Agustus 2023 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Sabtu (19/08/23), segera gaet bintang masa depan dan incar Palhinha. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Sabtu (19/08/23), segera gaet bintang masa depan dan incar Palhinha. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Sabtu (19/08/23), segera gaet bintang masa depan dan incar Joao Palhinha.

Liverpool menjadi salah satu tim Liga Inggris yang bergerak aktif di bursa transfer kali ini, termasuk mendatangkan bintang masa depan, Sofyan Amrabat, dan Joao Palhinha.

Ketertarikan terhadap Sofyan Amrabat dan Joao Palhinha dilakukan Liverpool untuk mengobati kekecewaan karena gagal mendapatkan Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Khususnya Sofyan Amrabat yang banyak diminati oleh beberapa tim, termasuk rival Liverpool di Liga Inggris, Manchester United.

Gelandang berpaspor Denmark tersebut merupakan pemain yang sudah menarik minat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Amrabat bersama timnas Maroko, dan Fiorentina.

Sofyan Amrabat menjadi salah satu pemain yang berperan mengantar timnas Maroko mencapai babak semifinal Piala Dunia 2022.

Selain itu, Amrabat tampil sangat apik di lini tengah saat dalam semua pertandingan yang dilakoni dengan Fiorentina pada 2022/2023.

Meskipun Manchester United telah menawarkan mahar sebesar 30 juta euro kepada Fiorentina, tetapi Liverpool dilaporkan tengah menyiapkan tawaran yang lebih besar.

Selain segera mendatangkan sofyan Amrabat, Liverpool juga sedang mengincar pemain yang belum lama gabung Fulham, Joao Palhinha, di bursa transfer kali ini.